KURSI RODA | [SHIMA] 3IN1 BAB ZM22


Shima 3 in 1
Kursi Roda Rebahan, Selonjoran, BAB ( Buang Air Besar )


Kursi Roda ini adalah kursi roda yang memiliki 3 fungsi atau biasa disebut dengan kursi roda 3 in 1 / three in one merk shima.

Ketiga fungsi dari kursi roda ini adalah untuk selonjoran, rebahan / tiduran dan yang terakhir adalah untuk BAB / Buang Air Besar.

Yang dimaksud dengan selonjoran adalah dimana pasien bisa menyelonjorkan kakinya sejajar lurus kedepan. Untuk dapat menyelonjorkan kaki anda bisa mengangkat pijakan kaki pada kursi roda ini keatas. Pasien juga bisa merebahkan badannya dengan menarik kebawah sandaran badan pada kursi roda ini sehingga pasien bisa berbaring atau tiduran dengan nyaman.

Fungsi terakhir adalah pasien bisa melakukan buang air besar tanpa perlu beranjak dari kursi roda karena pada kursi roda 3 in 1 shima ini sudah terdapat wadah untuk BAB atau Buang Air Besar yang terdapat pada bagian bawah jok / tempat duduk dari kursi roda ini.

Bagaimana ? apa anda tertarik untuk membeli. untuk melihat harga dan berbagai macam kursi roda lainnya anda bisa mengunjungi situs resmi Zona Medical di www.kursirodagratis.com atau bisa mengunjungi langsung toko-toko kami.